Cerita Mistis Sungai Mahakam

Tags

Cerita Mistis Sosok Naga di Sungai Mahakam


Cerita mestis sungai mahakam Kalimantan Timur pada tahun delapan puluhan banyak yang membuah bibirkan cerita ini, seekor naga mucul  dipermukaan sungai Mahakam pada tangah malam, dengan memancarkan sinar yang sangat terang dikedua matanya, kejadian ini membuat geger seisi kota, menuru mistis yang ada naga terebut hanya menampakan wajahnya saja , dan sama sekali tidak mengganggu penduduk Kota.
Kerena terlalu banyak  warga samrinda mempertanyakan nya keberadaan seekor naga tersebut didasar sungai , naga tersebut muncul kerena hal yang masih belum diketahui, sebagaian orang bilang ,naga tersebut muncul kerena pembuktian mistis naga di sungai Mahakam. Jika kita menyelam kedasar sungai, sangat dipastikan tidak akan ditemukan kerena besifat gaib, tapi yang terjadi disini adalah kepercayaan penduduk asli yang pernah melihat keberadaan naga tersebut. Bisa dibilang naga tersebut haya bias menampakan dirinya bila ia ingin menampakan kepada manusia dan haya orang-orang pintar ( Paranormal ) saja yang bias melihatnya, menurut orang pintar samarinda merupakan tempat kepala naga bersandar, sedangkan bagian tubuhnya memanjang sepanjang sungai menuju Kota Tenggarong.

Dan ada juga orang bilang  air sungai Mahakam mempunyai mistis semua orang yang pernah ke kota samarinda akan kembali nantinanya jika pernah meminum air dari sungai Mahakam, walupun kembalinya hanya untuk beberapa bulan, hari ataupun jam. Entah ini kebetulan ? percaya ga percaya setidanya hanya mesteri  yang tahu , walaupun masih banyak tersimpan mesteri  di dasar sungai Mahakam, perlu diingat jika salah satu dari kalian berkunjung ke Kota Samarinda dan minum air sungai Mahakam, kalian pastinya akan kembali mengijakan kaki di Samarinda lagi tanpa sadar dan terancana, cepat atau lambat. Kalian pasti kembali menginjakan kaki lagi di kota tepian ini.

Ceritanya Mistis Lainya : Cerita Mistis Kayu Palawan Kalimanatan

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon